Home » » Guardiola Maklum Jika Madrid Tolak Jadi Tuan Rumah

Guardiola Maklum Jika Madrid Tolak Jadi Tuan Rumah

Written By Saw on Sabtu, 11 Februari 2012 | 01.37







 

Josep Guardiola bisa mengerti jika Real Madrid menolak untuk menjadikan Santiago Bernabeu sebagai tuan rumah final Copa del Rey musim ini.

Barcelona dijadwalkan bertemu dengan Athletic Bilbao di laga final Copa del Rey musim ini. Namun Federasi Sepak Bola Spanyol hingga saat ini belum bisa memutuskan tempat netral yang akan menjadi perhelatan laga final nanti.

Guardiola berpikir jika Bernabeu adalah tempat ideal untuk laga final, meski dirinya paham jika hal itu bisa memancing kontroversi dari pendukung tuan rumah, mengingat Madrid disingkirkan Barca di perempat final.

"Itu adalah stadion fantastis dan juga mempunyai kapasitas yang besar, tetapi saya bisa mengerti jika Madrid menolak untuk menyelenggarakan pertandingan melawan Athletic di sana," ucap Guardiola pada sesi jumpa pers jelang laga melawan Osasuna.

"Saya bisa mengerti jika tempat laga final tidak ditentukan sebelumnya seperti di Liga Champions, Anda harus mencari tempat yang netral."

"Karena itu saya tidak ingin laga final dimainkan di San Mames (Kandang Athletic Bilbao) karena hal itu akan menjadi keuntungan bagi lawan kami. Tetapi itu semua tergantung pada Federasi Sepakbola Spanyol yang memutuskan," pungkasnya.

bola.net
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar


Saw's House