Home » , , » 》 INILAH PERASA'AN CEWE SEBENARNYA KEPADA PRIA 《

》 INILAH PERASA'AN CEWE SEBENARNYA KEPADA PRIA 《

Written By Saw on Kamis, 26 Juli 2012 | 02.00



Kalau dia bilang:
►► 'aku takut' = minta di temenin
►► 'Masa sih?' = gw tau lo bohong
►► 'Aku tau km suka ma dia' = kenapa ga gw aja
►► 'Terserah deh' = ngertiin dong
►► 'Hari ini pergi g?' = main yuk!
►► 'bukan salah km kok,salah aku' = sebenernya
sih elu
►► 'Yaudah deh' = ga mau memperpanjang
masalah
►► 'kamu berubah ya skrg?' = gw kangen elo yg
dulu
►► 'Cuma ga enak badan kok' = sebenernya minta
perhatian lo
►► 'Ga ah,ntar ada yg marah' = pengen liat reaksi lo
►► 'Ga kok aku ga marah' = dah tau marah,nanya
lg!?
►► 'Sibuk ya?' = kapan ada wktu buat gw? :(

Cewe itu..
Isi hatinya:
►► sakit tapi tetap tegar
►► kecewa tapi tetap sabar
►► hatinya nangis tapi ttp tersenyum
►► bilang ga butuh,padahal butuh
►► bilang 'fine' padahal enggak

Cewe itu..
Paling ga suka kalau:
» Cerita panjang lebar cuma di jawab dengan kata 'oh'
» Bosen denger cerita cowonya tentang
mantannya
» Males di sama-samain sm mantan pacarnya


 Note:
BUKANNYA SOK TAU TENTANG SEMUA INI TAPI BERDASARKAN SURVEI SEPERTI INILAH CEWEK,.,.,.

Perasaan cewe tuh lembut bgt,kalau sekali di sakitin
rasanya sakit bgt,apa lagi kalau sampai
terluka,makanya cewe suka nangis
Cewe nangis bukan karna cengeng tapi mereka
punya perasaan
Cewe emang kalah kekuatan fisik sama cowo,tapi
cowo kalah kekuatan hati sama cewe

Banyak yg Bilang Cewe Lebih Kuat dari Cowo, mau tanya KENAPA,.,.,Coba pikirkan sendiri !!!!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar


Saw's House